Hampir Jadi Korban Begal, 2 Orang TNI Amankan Salah Satu Pembegal

Aditya Prathama - Senin, 9 Mei 2022 | 17:05 WIB
Shutterstock
Ilustrasi Penangkapan Begal

Motor Plus-online.com - Hampir menjadi korban begal, 2 orang anggota TNI amankan salah satu pembegal

Kasus pembegalan sangat marak terjadi di berbagai tempat akhir-akhir ini.

Pembegal pun tidak pandang bulu memilih para korbannya.

Kali ini dua orang anggota TNI hamipr menjadi korba dari pembegalan tersebut.

Mengutip Kompas.com Satu dari sembilan pelaku begal ditangkap oleh dua orang korbannya saat beraksi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kedua korban tersebut merupakan anggota TNI yang bertugas di Batalyon Arhanud 10/ABC Kodam Jaya. "Iya, kejadian Sabtu, (7/5/ 2022). Satu orang pelaku dapat diamankan, sedangkan pelaku lain berhasil melarikan diri," ungkap Kapendam Jaya, Letkol Indra Wirawan dalam keterangannya, Senin (9/5/2022).

Indra menceritakan, kejadian bermula saat kedua anggota tersebut hendak pulang ke Batalyon Arhanud 10/ABC Kodam Jaya usai berbelanja kebutuhan dapur markas.

Sesampainya di dekat SMP Negeri 29 Jakarta Selatan, kedua personel tersebut dipepet oleh sembilan orang pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor.

"Sembilan orang mencoba menghentikan kendaraan dua personel TNI, dan salah satu pelaku melempar batu ke arah anggota. Namun, berhasil dihindari," jelas Indra.

Baca Juga: Pemuda Asal Jember Disabet Celurit Tetangganya Gara-Gara Cat Motor

Source : Kompas.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.