Segini Harga Tiket MXGP Indonesia 2022 Di Samota Sumbawa, Lebih Murah Dari MotoGP Mandalika 2022

Indra Fikri - Selasa, 10 Mei 2022 | 15:30 WIB
HRC/Bavo
Ilustrasi Balapan MXGP. Segini harga tiket MXGP Indonesia 2022 di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), lebih murah dari MotoGP Mandalika 2022.

MOTOR Plus-online.com - Segini harga tiket MXGP Indonesia 2022 di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), lebih murah dari MotoGP Mandalika 2022.

Kepala Dinas Pariwisata NTB, Yusron Hadi mengungkapkan tiket MXGP Samota 2022 akan dijual di kisaran harga ratusan ribu.

"Kita memang belum dapatkan informasi pastinya tetapi ya kisaran ratusan lah, baru kita dengar harga segitu," buka Yusron dikutip dari Tribunlombok.com.

Yusron menduga harga tersebut diperuntukkan untuk tiket kelas festival.

Penonton MXGP Samota 2022 pun ditargetkan berjumlah 100 ribu penonton.

Dengan asumsi 80 persen didominasi oleh penonton lokal sedangkan 20 persen sisanya berasal dari luar Pulau Sumbawa dan NTB.

Ketua Harian Persiapan MXGP Samota 2022, Lalu Herman Mahaputra mengatakan tiket untuk kelas festival di kisaran harga Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu.

Sedangkan untuk kelas VIP berada di kisaran harga Rp 1-2 juta.

Baca Juga: Sirkuit MXGP Indonesia 2022 di Samota Sumbawa Mulai Dibangun Hari Ini

“Dari rapat kemarin harga tiketnya antara Rp 75-100 ribu yang festival,” kata Herman.

Ia menduga penonton kelas festival MXGP Samota 2022 akan didesain dengan menggunakan grand stand atau pun panggung biasa.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular