Marc Marquez Tebar Ancaman Jelang MotoGP Prancis 2022, Modal Hasil Tes Sirkuit Jerez

Indra Fikri - Selasa, 10 Mei 2022 | 20:00 WIB
MotoGP.com
Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez tebar ancaman jelang MotoGP Prancis 2022, bermodal dari hasil tes di sirkuit Jerez.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez tebar ancaman jelang MotoGP Prancis 2022, bermodal dari hasil tes di sirkuit Jerez.

Marc Márquez tiba di sirkuit Le Mans, Prancis dengan penuh semangat setelah finis keempat di MotoGP Spanyol 2022.

Bertarung keras dengan Aleix Espargaro dan Jack Miller, juara dunia delapan kali itu memukau para penggemar saat ia melakukan salah satu penyelamatan khasnya selama balapan.

Yang enggak kalah penting dari penampilannya di balapan adalah saat tes hari Senin, (2/5/2022) di sirkuit Jerez usai balapan MotoGP Spanyol 2022.

Márquez bersama timnya mampu mengeksplorasi berbagai potensi dari motor Honda RC213V yang baru.

Dengan tambahan informasi tersebut, Márquez berharap bisa bertarung dan menambah tiga kemenangannya di MotoGP Prancis dan empat podium di kelas utama.

"Secara umum, akhir pekan Jerez bagus. Kami juga melakukan tes dan kami dapat belajar banyak," kata Marc Marquez.

"Sekarang kami datang ke Prancis untuk melihat kemungkinan yang terjadi. Yang penting adalah terus membangun, terus meningkatkan dan terus menutup celah di depan," lanjutnya.

Baca Juga: 3 Fakta Aneh MotoGP Prancis 2022 Di Sirkuit MotoGP Le Mans, Apaan Tuh?

"Di Jerez kami telah membuat kemajuan dan sekarang kami harus melanjutkan, terutama setelah tes, penting untuk melihat bagaimana semuanya," ungkap Marquez.

"Saya menjalani beberapa balapan yang bagus di Le Mans dan beberapa balapan yang menantang di sana, itu sangat bergantung pada kondisinya, tetapi kami siap untuk akhir pekan ini," tutupnya.

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular