Honda BeAT Tak Bertuan Bikin Bingung Warga, 4 Hari Terparkir di Taman

Aditya Prathama - Rabu, 11 Mei 2022 | 18:20 WIB
Dokumentasi warga Desa Padasuka
Pengamanan Motor Honda BeAT Di Kabupaten Bogor

Motor Plus-online.com - 4 hari ada di Taman Pagelaran, Honda BeAT ini bingungkan warga karena tidak tahu siapa pemiliknya.

Sudah diamankan oleh warga sekitar satu unit motor berjenis Honda BeAT di Taman Pagelaran, Kabupaten Bogor.

Motor tersebut diamankan lantaran sudah 4 hari berada di taman tersebut.

Mengutip TribunBogor.com warga Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor mengamankan satu motor yang sudah 4 hari berada di pangkalan angkot 32, Taman Pagelaran.

Motor matik Honda BeAT berwarna putih dengan plat nomor F 3730 JF itu ditemukan dalam kondisi lubang kunci motor sudah dalam keadaan rusak.

Warga Desa Padasuka, Michael Yugy atau yang akrab disapa Ogy menjelaskan bahwa saat malam takbir lebaran kemarin, sempat berpapasan dengan tiga orang anak remaja tanggung naik motor putih yang saat itu berboncengan tiga orang.

"Saya kebetulan lagi keliling waktu itu, ketemu mereka dari arah Kretek menuju Laladon," jelas kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (11/5/2022).

Menurut Ogy, ketiga remaja itu membawa motor tersebut seperti kebingungan dan sempat mutar-mutar di sekitar pangkalan angkot 32.

Baca Juga: Honda BeAT Dipasang Kotak Hitam Misterius, Ternyata Fungsinya Penting

Kebingungannya, remaja tersebut sempat masuk ke beberapa jalan di komplek, hingga bolak-balik di sekitar jalan raya Taman Pagelaran.

Source : TribunBogor.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.