Ducati Hidupkan Kembali Motor Hypermotard 950 RVE, Cuman Tersedia 100 Unit

Erwan Hartawan - Kamis, 12 Mei 2022 | 13:40 WIB
Paultan
Ducati Hypermotard RVE kembali dibangkitkan

MOTOR Plus-Online.com - Ducati menghidupkan kembali model Hypermotard.

Dikutip dari pualtan.org, Desain baru tersebut diproduksi hanya 100 unit dan hanya dirilis secara eksklusif untuk wilayah Amerika Utara.

Ducati Hypermotard RVE jadi salah satu hal yang berbeda dari model lainnya adalah penggunaan livery yang mereka sebut 'Graffity'.

Livery tersebut terinspirasidari karya seni mural.

Saking spesialnya livery tersebut, karya seni ini dibuat dengan tangan seniman dan menghabiskan beberapa jam dalam proses pembuatannya

Ketelitian lukisan tangan di setiap detailnya diklaim lebih bagus ketimbang menggunakan teknik air brush yang saat ini kerap digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih berani.

RVE mengambil gaya dari motor konsep Hypermotard 950 asli yang diluncurkan selama pameran mobil dan motor klasik Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2019 yang diadakan setiap tahun di pantai barat Danau Como Italia.

Ducati Hypermotard RVE 950 ini dirancang oleh Centro Stile Ducati.

Baca Juga: Ogah Lama-lama di Tim Satelit, Enea Bastianini Incar Slot Pembalap Tim Pabrikan di MotoGP 2023

Paultan
Ducati Hypermotard RVE

Source : Paultan
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular