Truk Gilas 2 Motor di Bantargebang Akibat Rem Blong, Begini Kondisi Pemotor

Harits Suryo - Jumat, 13 Mei 2022 | 14:10 WIB
Kompas.com
Truk Tabrak 2 Motor di Bantargebang Akibat Rem Blong, Tidak Ada Korban Jiwa

MOTOR Plus-online - Truk  lindas 2 motor di Bantargebang akibat rem blong, kondisi korban bikin penasaran.

Truk Hino dengan nomor polisi B 9982 YM menabrak dua unit kendaraan sepeda motor sekaligus di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (12/5/2022) pukul 14.00 WIB.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Farida mengatakan, kejadian bermula ketika truk Hino yang dikemudikan oleh AT mengalami rem blong.

"Truk yang dibawa oleh AT yang pada saat kejadian datang dari arah Bekasi menuju ke arah Cileungsi, mengalami rem blong," jelas Farida dalam keterangannya, Jumat (13/5/2022).

Akibatnya, dua unit sepeda motor mengalami rusak berat setelah ditabrak dari belakang oleh truk.

Beruntung, Farida memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Bagian depan truk kemudian membentur bagian belakang sepeda motor Yamaha Xeon B 6971 KXF yang dikendarai oleh W, yang kebetulan membawa penumpang N," imbuh Farida.

Setelah menabrak motor pertama, AT yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya kemudian kembali menabrak salah satu pengendara sepeda motor Honda roda tiga.

Baca Juga: Ngeri Pengakuan Sopir Truk Tabung Gas yang Dibegal di Cilincing, Perut dan Tangan Terluka Parah

"Kendaraan truk tetap melaju hingga membentur kembali sepeda motor Honda roda tiga tanpa plat nomor yang dikendarai S," lanjut dia.

Source : Kompas.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.