Wow Dapat Hadiah Dari Gojek Bisa Beli 2 Motor Yamaha NMAX, Cukup Laporkan Bug

Yuka Samudera - Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:18 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi. Cukup laporkan bug, bisa dapt hadiah dari Gojek nominalnya setara beli 2 motor Yamaha NMAX loh!

MOTOR Plus-Online.com - Cukup laporkan bug, bisa dapt hadiah dari Gojek nominalnya setara beli 2 motor Yamaha NMAX loh!

Bikers atau brother pengguna Gojek siapa tahu bisa beruntung nih.

Jika kalian menemukan bug atau gangguan sistem di Gojek, bisa laporkan langsung dan dapat hadiah yang lumayan bikin ngiler.

Mengutip Kompas.com, Gojek mengumumkan program Bug Bounty untuk mencari bug atau celah keamanan pada server, aplikasi, situs, dan layanan backend perusahaan.

Startup ride hailing ini menjanjikan hadiah yang cukup bervariasi, mulai dari 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta hingga 5.000 dolar AS (sekitar Rp 73 juta).

Wah bisa beli dua unit Yamaha NMAX baru nih brother!

Chief Information Security Officer Gojek, George Do mengungkapkan bahwa program Bug Bounty digelar untuk membantu mengidentifikasi kerentanan dan mengurangi kemungkinan adanya serangan dunia maya, yang kemungkinan dapat terjadi di domain Gojek.

"Di saat yang bersamaan, program ini juga memberikan akses kepada para peretas dan peneliti etis untuk menguji kecerdasan pemrograman mereka dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah uang sebagai imbalan," kata George dalam keterangan tertulis dikutip dari KompasTekno, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Kabar Bagus, Anak Driver Ojol Gojek Bisa Dapat Beasiswa Kuliah, Simak Syaratnya

George menambahkan, Bug Bounty juga berpotensi untuk memperkuat Gojek Shield, teknologi keamanan Gojek mengombinasikan machine learning dan artificial intelligence.

Gojek Shield dirancang oleh tim yang memiliki keahlian keamanan siber dengan pengalaman global dalam industri teknologi.

Source : Kompas.com
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular