Motor Honda Scoopy Ditinggal, Dua Maling di Klaten Ini Malah Gampang Keciduk Polisi

Yuka Samudera - Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:53 WIB
TribunJogja.com
Kocak banget, dua maling di Klaten gampang keciduk polisi karena Honda Scoopy miliknya ditinggal saat beraksi.

MOTOR Plus-Online.com - Kocak banget, dua maling di Klaten gampang keciduk polisi karena Honda Scoopy miliknya ditinggal saat beraksi.

Entah apes atau memang kurang teliti, dua maling di Klaten sangat mudah sekali ditangkap polisi setelah ketahuan beraksi.

Hal ini karena keduanya meninggalkan motor Honda Scoopy yang ia bawa saat beraksi di lokasi kejadian.

Mengutip TribunJogja, cerita kriminal lucu terjadi di Klaten, dua orang pelaku percobaan pencurian yang gagal beraksi malah meninggalkan motornya.

Disebutkan ada dua orang pelaku yang mencoba mencuri di sebuah warung sate sapi di Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Kedua pelaku akhirnya panik saat aksinya diketahui penjaga warung sate dan memilih meninggalkan motor matic Honda Scoopy milik mereka di tempat kejadian perkara (TKP).

Alhasil, kedua pelaku yang diketahui berinisial S (60) dan E (30), kemudian ditangkap Satreskrim Polres Klaten bersama jajaran Polsek Jogonalan di rumahnya masing-masing, yakni di wilayah Kecamatan Wedi dan Cawas, Minggu (8/5/2022).

Waka Polres Klaten, Kompol Sumiarta mengatakan, aksi percobaan pencurian yang dilakukan oleh kedua pelaku terjadi pada Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 23.30 WIB lalu.

Baca Juga: Bukan Pelaku Begal Motor atau Maling, Tiga Pemuda Diringkus Warga Cirebon Setelah Nabrak Motor Langsung Kabur

Kedua tersangka ini mencoba mencuri di warung sate yang berada di pinggir jalan Dusun Karangasem Desa Ngering.

Tersangka E (30) bertindak sebagai eksekutor dengan cara masuk ke dalam warung tersebut melalui jendela bagian belakang.

Source : TribunJogja.com
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular