Pencuri Tinggalkan Honda Scoopy Setelah Coba Bobol Warung Sate

Aditya Prathama - Senin, 16 Mei 2022 | 17:15 WIB
Dokumentasi Humas Polres Klaten
Penangkapan Pelaku Percobaan Pencurian Warung Sate Di Klaten

Motor Plus-online.com - Coba membobol warung sate, dua pencuri malah tinggalkan Honda Scoopy miliknya

Karena panik ketahuan penjaga warung sate yang akan menjadi targetnya.

Dua pria yang akan bobol warung tersebut kabur dan tinggalkan Honda Scoopy miliknya.

Mengutip TribunJogja.com dua orang pelaku coba lakukan tindak pencurian di sebuah warung sate sapi di Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten , Jawa Tengah ditangkap polisi.

Kedua pelaku yang diketahui berinisial S (60) dan E (30), kemudian ditangkap Satreskrim Polres Klaten bersama jajaran Polsek Jogonalan di rumahnya masing-masing, yakni di wilayah Kecamatan Wedi dan Cawas, Minggu (8/5/2022).

Keduanya panik saat aksinya diketahui penjaga warung sate dan memilih meninggalkan motor Honda Scoopy miliknya di tempat kejadian perkara (TKP).

Waka Polres Klaten , Kompol Sumiarta menjelaskan, bahwa aksi percobaan pencurian yang dilakukan oleh kedua pelaku terjadi pada Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 23.30 WIB lalu.

Keduanya saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka mencoba mencuri di warung sate yang berada di pinggir jalan Dusun Karangasem Desa Ngering.

Tersangka E (30) bertindak sebagai eksekutor dengan cara masuk ke dalam warung tersebut melalui jendela bagian belakang.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia Vs India, Bikers Ayo Dukung

Source : TribunJogja.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.