Bikin Geleng-geleng Kepala, Kelakuan Maling Curi Motor Yamaha Vega R Lalu Ditaruh di Tengah Makam

Indra Fikri - Senin, 16 Mei 2022 | 09:48 WIB
Suryamalang.com
Bikin geleng-geleng kepala, kelakuan maling mencuri motor Yamaha Vega R lalu hanya ditaruh di tengah makam.

MOTOR Plus-online.com - Bikin geleng-geleng kepala, kelakuan maling mencuri motor Yamaha Vega R lalu hanya ditaruh di tengah makam.

Korban pencurian ini adalah Zainal (28), warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Bakung, Blitar, Jawa Timur.

Maling itu berhasil membawa kabur motor Yamaha Vega R, namun 10 hari kemudian motor tersebut ditemukan ada di makam.

Korban melaporkan ke Polsek Bakung, bahwa motor Yamaha Vega R nopol AG 5696 KDA miliknya raib saat diparkir di depan rumahnya, Selasa (3/5/2022) malam.

Namun, Sabtu (14/5/2022) kemarin, motor ditemukan di makam umum Desa Bakung atau berjarak sekitar 2 km dari rumah korban.

"Sepeda motor yang hilang itu sudah diserahkan ke korban. Untuk pelakunya, petugas masih menyelidikinya," kata Iptu Udiono, Kasubag Humas Polres Blitar.

Yang menemukan motor itu adalah Suwandi (48), juga warga desa setempat.

Namun, ia tidak tahu kalau ada warga desanya yang kehilangan sepeda motor.

Baca Juga: Video Driver Ojol Antar Pesanan ke Tempat yang Enggak Biasa, Sampai Dibikin Bingung

Dirinya  kaget saat berziarah di makam itu, karena ada sepeda motor dengaan kondisi ambruk dan berada di tengah makam umum desa tersebut.

"Ia tidak menyangka, kalau di tengah-tengah makam atau di antara nisan, ada sepeda motor. Itu dilaporkan ke perangkat desa lalu dilanjutkan ke polsek," sambung Iptu Udiono.

Begitu dicek warga bersama petugas, mereka tidak menyangka kalau sepeda motor yang ambruk di antara deretan batu nisan itu ternyata sepeda motor korban yang hilang sejak tanggal 3 Mei kemarin.

Namun, bukan sekadar senang kalau kasus pencurian itu terungkap, namun yang membuat heran, kok bisa pelakunya mengembalikan motor curian itu di tengah makam?

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Misteri Belum Terpecahkan, Maling di Blitar Bikin Geleng-geleng, Nyuri Motor Lalu Ditaruh di Kuburan 

Source : Suryamalang.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.