Pembalap Indonesia Decksa Almer Diarak Keliling Ciamis Usai Juara Thailand Talent Cup 2022 Putaran 2

Indra Fikri - Selasa, 17 Mei 2022 | 13:30 WIB
Facebook.com/AHRT
Pembalap Indonesia Decksa Almer diarak keliling Ciamis, Jawa Barat usai menjuarai race 2 Thailand Talent Cup (TTC) 2022 putaran kedua.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia Decksa Almer diarak keliling Ciamis, Jawa Barat usai menjuarai race 2 Thailand Talent Cup (TTC) 2022 putaran kedua.

Santri siswa Pondok Pesantren Darul Maarif Imbanagara Ciamis berhasil keluar menjadi juara pada race kedua saat ajang TTC 2022 di sirkuit Chang, Buriram, Minggu 8 Mei 2022.

Putra dari mantan pembalap nasional Wawan Hermawan dan Adeliya Arista, berlaga di ajang TTC sebagai pembalap binaan dari Astra Honda Racing Team (AHRT).

Kepulangan Decksa ke rumahnya di Ciamis, Senin (16/5) sore disambut dengan meriah.

Decksa diarak keliling Ciamis oleh ratusan bikers, berikut dua bus Gatrik yang dikerahkan untuk membawa pendukung.

Dekcsa disambut di Gapura Selamat datang Imbanagara, kemudian konvoi sepanjang Jalan Sudirman menuju Pendopo Gedung Negara Ciamis.

Di Pendopo Gedung Negara Ciamis, Decksa disambut Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Pada kesempatan tersebut, Decksa didampingi Ahmad, pembalap nasional yang juga siswa SMK Tri Bintang Purwadadi Ciamis.

Baca Juga: Mantap, Pembalap Indonesia Decksa Almer Alfarezel Juara Di Sirkuit MotoGP Buriram Thailand

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mendaulat kedua anak muda belia yang berprestasi tersebut dengan sambutan kalungan bunga, serta menyerahkan uang kadeudeuh.

“Kami bangga dengan anak-anak muda yang telah meraih prestasi, membuat nama Ciamis harum dan dikenal di dunia internasional. Decksa dan Ahmad, teruslah berprestasi. Buatlah kebanggaan untuk Ciamis,” ungkap Bupati Herdiat dalam sambutannya.

Source : TribunJabar.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular