Wahana Makmur Sejati Gelar Kopdargab Sekalian Kenalkan Kartu HCID

Ardhana Adwitiya - Selasa, 17 Mei 2022 | 13:43 WIB
Dok. Wahana Makmur Sejati
Mantap, Wahana Makmur Sejati gelar kopdargab (kopi darat gabungan) sekalian perkenalkan kartu HCID (Honda Community ID).

MOTOR Plus-online.com - Mantap, Wahana Makmur Sejati gelar kopdargab (kopi darat gabungan) sekalian perkenalkan kartu HCID (Honda Community ID).

Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung kegiatan komunitas motor Honda agar lebih bermanfaat dan penuh dengan kegiatan positif.

Salah satu upaya tersebut dilakukan pada kegiatan yang berlangsung pada akhir minggu lalu dengan kegiatan 'Kopdargab Gas Daftar HCID'.

Kegiatan ini merupakan pertemuan gabungan berbagai komunitas dari beragam tipe motor Honda di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Kegiatan ini berlangsung di daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

Kegiatan 'Kopdargab Gas Daftar HCID' berlangsung di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan

HCID (Honda Community ID) sendiri merupakan ‘identitas’ anggota komunitas Honda yang memiliki banyak manfaat.

“Layaknya kartu pengenal, setiap anggota komunitas di Jakarta dan Tangerang pada khususnya bahkan di Indonesia pada umumnya miliki banyak manfaat bagi anggota komunitas yang miliki HCID," kata Agus Sigit selaku PIC Community Development Wahana.

Lebih lanjut dijelaskannya, beberapa manfaat HCID selain identitas, pemilik kartu ini akan mendapatkan beragam keuntungan.

Baca Juga: Wahana Seriuskan Gerakan Sosial, dari Donor Darah Sampai Bantuan Buat Korban Kebakaran

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular