ITDC Perbolehkan Warga Umum Ikutan Mandalika Track Day 2022, Daftar Lewat MGPA

Indra Fikri - Selasa, 17 Mei 2022 | 16:00 WIB
Tribunnews.com
Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) perbolehkan warga umum untuk mengikuti gelaran Mandalika Track Day 2022.

MOTOR Plus-online.com - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) perbolehkan warga umum untuk mengikuti gelaran Mandalika Track Day 2022.

Untuk pendaftaran event Mandalika Track Day 2022, ITDC serahkan pendaftaran lewat Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

"Mandalika Track-Day ini merupakan acara MGPA dengan kegiatan motorsport baik roda-2 maupun roda-4 yang diberikan ijin untuk memasuki dan merasakan lintasan sirkuit Mandalika," kata Priandhi Satria, Dirut MGPA.

"Event ini akan dilangsungkan pada tanggal 21-22 Mei 2022," lanjut pria yang akrab disapa Andhi ini.

Andhi menjelaskan, tujuan utama event ini adalah dalam rangka memperkenalkan Sirkuit Mandalika kepada penggemar otomotif nasional baik pembalap maupun komunitas.

Mereka dipastikan akan merasakan mengendarai kendaraan di lintasan sirkuit Mandalika dalam acara track day, drift show dan coach drift.

Managing Director The Mandalika, Bram Subiandoro meminta kepada masyarakat atau komunitas penggemar otomotif yang ingin merasakan aspal sirkuit Mandalika bisa menghubungi MGPA secara langsung.

"Untuk saat ini sepertinya masih dibuka. Lebih baik langsung menghubungi MGPA untuk mendaftarkan diri secara langsung," ucap Bram dikutip dari Tribunlombok.com, (17/5/2022).

Baca Juga: Panglima TNI Jendral Andika Perkasa Kunjungi Sirkuit Mandalika, Intip Videonya

"Ada contact person yang sudah dicantumkan MGPA untuk mendaftar secara langsung," sambungnya.

"Posternya juga sudah disebar diberbagai media sosial," jelas Bram.

Bram menambahkan, bagi masyarakat yang ingin menonton event Mandalika Track Day 2022 ini masih dilakukan pembahasan dengan pihak MGPA.

Namun hingga saat ini, belum ada informasi apakah tiket untuk menonton event Mandalika Track Day akan dibuka atau dijual untuk umum.

"MGPA saat ini masih membahas apakah akan ada tiket penonton untuk event Mandalika Track Day ini," tutup Bram.

Artikel ini telah tayang di TribunLombok.com dengan judul Mandalika Track Day Dibuka untuk Umum, ITDC Perbolehkan Warga Mendaftar Lewat MGPA 

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular