Yamaha WR 155 R Dipilih Banyak Konsumen di Sumatera, Jadi Punya Hobi Baru Trabasan

Yuka Samudera - Jumat, 20 Mei 2022 | 15:40 WIB
Dok. YIMM
Banyak konsumen di Sumatera memilih Yamaha WR 155 R, jadi punya hobi baru trabasan nih!

MOTOR Plus-Online.com - Banyak konsumen di Sumatera memilih Yamaha WR 155 R, jadi punya hobi baru trabasan nih!

Tren penggunaan Yamaha WR 155 R tidak hanya mewarnai wilayah Jawa, tapi juga merambah sampai ke daerah lainnya termasuk Sumatera.

Banyak aktivitas yang dilakukan dan konsumen makin gemar melakukan trabasan di Sumatera yang menunjukkan motor Yamaha WR 155 R telah menjadi pilihan favorit mereka.

Merespon antusias masyarakat itu, Yamaha turut memberikan wadah dengan menggelar berbagai event menarik sekaligus mengedukasi terkait teknik berkendara Yamaha WR 155 R yang tepat.

Seperti yang dilakukan di Sumatera Utara, deretan acara giat dilaksanakan bersama Main Dealer Yamaha Alfa Scorpii diantaranya touring dan trabasan bersama konsumen, komunitas dan KOL lokal.

Dengan kondisi geografis yang banyak menyajikan lahan perkebunan sawit, trabasan rutin pun dilakukan ke trek berkarakter seperti itu.

Lebih jauh lagi yang dilakoni menuju area Danau Toba dan pulau Samosir yang menyajikan medan ekstrim.

Tantangan itu dijawab dengan perjalanan lancar bersama WR 155 R mengatasi trek perbukitan, hutan, jalur terjal dan curam.

Baca Juga: Keseruan Terabas Yamaha WR 155 R di Pagaralam Sumatera Selatan

Selain trabasan, Yamaha juga menggelar coaching clinic teori dan praktek teknik riding WR 155 R di sirkuit Sky Garden, Langkat yang salah satunya dipandu pembalap grasstrack asal Sumatera Utara yaitu Koko Angga Wijaya.

Dok. YIMM
Yamaha WR 155 R banyak dipilih konsumen di Sumatera untuk hobi trabasan.

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular