Bosan Jalan Kaki, Pemuda Asal Bali Nekat Lakukan Pencurian Motor

Aditya Prathama - Minggu, 22 Mei 2022 | 22:20 WIB
tribun bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Hirzi, Tersangka Pencurian Motor di Bali saat Diamankan Polisi

Motor Plus-online.com - Pemuda Bali mengaku bosan jalan kaki kemudian lakukan pencurian motor

Seorang pemuda asal Bali diamankan polisi karena perbuatan nekatnya.

Anehnya, pemuda tersebut mencuri motor karena dirinya bosan berjalan kaki.

Mengutip Tribun-Bali.com Hirzi Arodi (20), warga Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada Buleleng Bali, dibekuk anggota Satreskrim Polres Jembrana akibat kelakuannya.

Pasalnya, Hirzi nekat menggasak motor milik Andini Nur Apriliani (22) warga Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kasatreskrim Polres Jembrana, AKP M Reza Pranata mengatakan, bahwa kejadian pencurian diketahui pada Senin, 16 Mei 2022 sekira pukul 05.30 Wita.

Menurut keterangan tersangka, awal pencurian dilakukan saat tersangka berjalan kaki dan menuju rumah korban, sekira pukul 02.00 Wita.

Tersangka langsung mengambil motor dengan kunci asli milik korban. Yang ternyata kunci motor itu sudah diambil oleh tersangka sejak satu bulan lalu.

“Motor itu keadaan dalam kunci stang. Tersangka mampu mengambil karena memang sebelumnya, sekitar satu bulan sebelumnya sudah mengambil kunci asli milik korban,” jelas Reza, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: 14 Motor Hangus Sisakan Mesin dan Rangka Saat Kebakaran Showroom Motor Bekas di Makassar

Source : Tribun-Bali.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular