Mantan Panglima TNI Terima Penghargaan Dari MGPA Atas Suksesnya MotoGP Mandalika 2022

Indra Fikri - Senin, 23 Mei 2022 | 20:15 WIB
Istimewa
Mantan Panglima TNI, Hadi Tjahjanto terima penghargaan dari MGPA atas suksesnya MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

MOTOR Plus-online.com - Mantan Panglima TNI, Hadi Tjahjanto terima penghargaan dari MGPA atas suksesnya MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

Hadi Tjahjanto menerima penghargaan dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang disampaikan langsung Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, Sabtu (21/5/2022).

Hadi yang juga merupakan alumni AAU 1986 ditunjuk langsung Presiden Jokowi sebagai Komandan Lapangan MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Hadi atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mensukseskan MotoGP Mandalika 2022.

Tentunya dengan mengorkestrasi seluruh pemangku kepentingan dan mengkomandoi suksesnya balap kelas dunia bergengsi yang ditonton 400 juta penonton televisi di lebih dari 200 Negara di dunia.

Atas penghargaan tersebut Hadi bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik dari setiap pihak terkait suksesnya gelaran internasional tersebut.

"Saya mengucap syukur yang mendalam, karena setiap pihak melaksanakan tugasnya dengan baik, dan sepenuh hati," kata Hadi Tjahjanto.

"Tentunya kedepan kita harus melakukan yang lebih baik dari kekurangan yang ada," tambahnya, dalam keterangan tertulis pada Sabtu (22/5/2022).

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Gagal Jadi Seri Penutup WorldSBK 2022, Ini Kata MGPA

Dalam kesempatan tersebut Priandhi berterima kasih kepada Hadi atas suksesnya penyelenggaraan gelaran internasional tersebut.

Berdasarkan hasil Litbang Kompas gelaran tersebut juga telah memberi dampak ekonomi perputaran uang sebesar Rp 697 miliar, output NTB Rp 3,5 triliun dan output Nasional Rp 4,5 triliun.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Hadi atas suksesnya penyelenggaraan ajang bergengsi MotoGP bulan Maret 2022 lalu," ucap Priandhi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Terima Penghargaan Dari Mandalika Grand Prix Association 

Source : tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.