Dimodif Mirip Kawasaki H2R, Kawasaki ZX-11 Kini Jadi Motor Starling

Aditya Prathama - Senin, 23 Mei 2022 | 20:35 WIB
Amin Nurochman
Penampakan Motor Kawasaki ZX-11 Jadi Starling

Motor Plus-online.com - Pengusaha alat berat sulap Kawasaki ZX-11 jadi starling, ada pesan mendalam dibalik aksi tersebut

Starbucks keliling atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Starling" biasanya bejualan memakai sepeda gowes

Tak lazim, jika biasanya pakai sepeda gowes, maka starling yang satu ini tergolong nyeleneh karena memakai motor gede.

Mengutip Kompas.com aksi ini dilakukan Amin Nurochman, pemilik akun Instagram aminnr.rnb, yang menjadikan motor sport Kawasaki ZX-11 miliknya untuk berjualan berbagai minuman saset.

Pengusaha alat berat ini membagikan sejumlah videonya di media sosial. Alhasil moge sangar itu langsung menyedot perhatian orang-orang.

Wajar saja, sebab ZX-11 tahun 2001 yang dimodifikasi berpenampilan Kawasaki H2R itu memboyong kopi dan juga termos berisi air panas di bagian belakang.

,Meskipun terlihat jadi lucu dan janggal, kesan sangar tetap melekat pada motor milik Amin

"Ini eksperimen kedua, sebelumnya itu buat cari rumput. Ini sebetulnya untuk konten di Youtube, tapi juga sekalian untuk mengembalikan citra moge jadi humble. Bikin beda di mana moge dijadikan untuk jualan," kata Amin kepada Kompas.com, Minggu (22/5/2022).

Pria asal Cilacap yang tinggal di Bekasi ini mengungkapkan, selain itu tujuan dia membuat konten tersebut berangkat dari pengalaman masa lalunya.

Baca Juga: BMW R NineT Kena Modifikasi Unik, Pakai Body Kit Mirip Roket Luar Angkasa

Source : Kompas.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular