Maling Motor Keluarkan Pistol Saat Aksinya Dipergoki ART Pemilik Rumah

Harits Suryo - Selasa, 24 Mei 2022 | 13:30 WIB
Tribunnews
Percobaan pencurian motor terjadi lagi di Jalan Pisangan Baru Utara, RT 10 RW 12, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

MOTOR Plus-online - Maling motor keluarkan pistol saat aksinya dipergoki Oleh Asisten Rumah Tangga (ART) pemilik rumah, pelaku kabur.

Percobaan pencurian motor terjadi lagi di Jalan Pisangan Baru Utara, RT 10 RW 12, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Ketua RT 10 RW 12 Agung menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV, pelaku berupaya mencuri motor jenis matic milik satu warganya yang terparkir depan rumah.

Dalam aksinya pada Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 14:41 WIB, pelaku yang merupakan seorang pria terlihat membawa senjata api jenis pistol dalam tas selempang.

"Dia sempat bolak-balik di sini mengawasi ada orang atau enggak."

"Nah, pas mau buka kunci motor itu ketahuan sama ART (asisten rumah tangga) pemilik rumah," kata Agung, Senin (23/5/2022).

Sadar aksinya dipergoki oleh ART pemilik rumah pelaku langsung meninggalkan motor dan bergegas pergi.

Tapi saat pelaku mencoba kabur sempat mengeluarkan senjata api dari dalam tasnya.

Dan memberi isyarat ke ART agar tidak berteriak, dengan cara menempelkan jari ke mulut.

Seketika ART tidak bisa berbuat apa-apa karena melihat pelaku membawa senjata api.

Source : Kompas.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.