Honda BeAT ini Dicuri dan Ditinggalkan di Kuburan, Lalu Ditemukan Oleh Satpam

Harits Suryo - Selasa, 24 Mei 2022 | 16:53 WIB
ilustrasi pencurian motor

MOTOR Plus-online - Honda BeAT ini Dicuri dan Ditinggalkan di Kuburan, Lalu Ditemukan Oleh Satpam yang Bertugas di Objek Wisata.

Sebuah Motor Honda BeAT warna putih bernopol F 3863 OJ ditemukan di tempat pemakaman umum (TPU) Sawahbera, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (23/5/2022).

Motor tersebut ditemukan oleh seorang satpam yang bertugas di objek wisata Villa Cantik.

Dan satpam tersebut langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

Polres Sukabumi Kota memberikan apresiasi kepada Iyus yang dengan langsung melaporkan temuan sepeda motor hasil curian itu kepada pihak kepolisian.

"Kami mengapresiasi petugas satpam itu. Sehingga sepeda motor bisa dikembalikan lagi kepada pemiliknya," kata Kasat Binmas Polresta Sukabumi AKP Iman Retno, Senin.

Saat diberi informasi tentang hal tersebut pihaknya langsung mendatangi pemilik kendaraan dan satpam tersebut.

Dia pun mengimbau kepada warga agar lebih waspada lagi dalam memarkirkan kendaraannya.

Dan jika melihat atau mengetahui adanya tidak kriminal di daerahnya masing-masing untuk segera melapor seperti yang telah dilakukan oleh satpam tersebut.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan mendapat laporan adanya temuan sepeda motor yang diduga hasil curian tersebut.

Source : Sukabumiupdate.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular