Bikers Vespa Plesiran Bakal Turing Keliling Nusantara Selama 10 Bulan

Indra Fikri - Selasa, 24 Mei 2022 | 16:15 WIB
Istimewa
Para bikers yang tergabung didalam forum Vespa Plesiran siap untuk melaksanakan touring “Bervespa Bersilaturahmi”.

MOTOR Plus-online.com - Para bikers yang tergabung didalam forum Vespa Plesiran siap untuk melaksanakan touring 'Bervespa Bersilaturahmi.'

Vespa Plesiran adalah salah satu wadah para bikers Vespa atau Scooterist yang hobi touring dan traveling menggunakan Vespa, menjelajahi keindahan alam hingga pelosok pedalaman Indonesia.

Kesiapan mereka disampaikan saat menggelar acara tasyakuran dalam rangka perjalanan Vespa Plesiran Nusantara di markasnya yang berada di Jalan Tipar Cakung, Gg. Impres No.43A Cakung, Jakarta Timur, Minggu (22/5).

Hadir perwakilan Vespa Plesiran, komunitas 60S, SOG, Vespa 46 Community dan bikers lainnya.

Selain itu, juga hadir tamu istimewa dari Borong, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) Opa dan Oma Yos yang merupakan sesepuh bikers Indonesia yang sedang berada di Jakarta dan menyempatkan hadir untuk ikut memberikan semangat dan do’a untuk tim Vespa Plesiran ini.

Acara yang berlangsung dari pukul 15.30-17.30 WIB ini dibuka dengan Tahlil Tahmid dan do’a bersama yang dipandu Ustadz Fikri serta Tausyiah oleh Ustadz H. Muhaemin Usman.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bro Achmad Junaedi akrab disapa Juned Babeh selaku inisiator sekaligus kordintor Tim Vespa Plesiran yang akan melakukan touring.

Turut memberikan sambutan Bro Arif, Penasehat Vespa 46 Community yang merupakan komunitas pecinta Vespa yang beranggotakan para karyawan BNI 46.

Baca Juga: Vespa World Days 2022 Di Bali Bulan Depan, Diserbu Ribuan Bikers Vespa

Usai berikan sambutan, Bro Arif menyerahkan jaket berikut emblem kepada Bro Juned sebagai simbolis bentuk support dari BNI 46 kepada Tim Vespa Plesiran.

Sebagai wujud rasa syukur atas dukungan BNI 46, Bro Juned juga menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang berada di Yayasan Yatim Piatu Hifzilah yang diserahkan kepada Fauzan selaku perwakilan yayasan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular