Motor Yamaha All New Aerox 155 Connected Jadi Pilihan Generasi Milenial

Indra Fikri - Selasa, 24 Mei 2022 | 18:20 WIB
Istimewa
Motor Yamaha All New Aerox 155 Connected menjadi tunggangan yang banyak digandrungi oleh para generasi milenial.

MOTOR Plus-online.com - Motor Yamaha All New Aerox 155 Connected menjadi tunggangan yang banyak digandrungi oleh para generasi milenial.

Pasalnya skutik dari keluarga Maxi Yamaha tersebut dinilai mampu merefleksikan gaya hidup konsumen berjiwa muda.

Tentunya melalui tampilan desain yang super sporty, fitur yang moderen, performa mesin responsif serta komunitasnya yang aktif dalam hal menikmati kegiatan berkendara.

Hal ini ditunjukan oleh para bikers Aerox Owner Club (AOC) chapter Bandung yang pada Sabtu (21/4) akhir pekan kemarin, melakukan kegiatan Fun Ride menuju wilayah Pegunungan Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Ananda Adriansyah (24), member dari AOC mengungkapkan bahwa kegiatan Fun Ride seperti ini memang sering dilakukan oleh komunitasnya dengan rute tujuan yang bervariatif.

Menariknya selain sebagai sarana berkumpul dan relaksasi, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk membuat konten digital bersama motor yang diunggah di media sosial.

"Komunitas kami memang sangat aktif melakukan kegiatan riding ke berbagai tempat di wilayah Jawa Barat yang punya spot pemandangan indah," kata Adrian.

"Karena tren para pengguna Aerox memang biasanya setiap touring atau sunmori selalu bikin konten foto yang bagus untuk kemudian di-share di media sosial," lanjutnya.

Baca Juga: Motor Baru Honda Air Blade 160 Meluncur Jadi Penjegal Yamaha Aerox, Intip Spek Dan Fiturnya

"Makanya banyak teman-teman pengguna Aerox yang sangat memperhatikan lifestyle, baik dari segi outfit ketika riding maupun tampilan motor yang dibuat lebih unik dan berkarakter," sambung Adrian.

"Tanpa disadiri hal seperti ini membuat Aerox cukup populer di tengah anak muda, buktinya selama beberapa tahun terkahir anggota komunitas AOC terus bertambah jumlahnya dan sebagian besar mereka aktif mengikuti kegiatan yang diadakan komunitas," ungkapnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular