Asik Banget, Vaksinasi Booster di Bangka Barat Berhadiah Motor Yamaha

Erwan Hartawan - Rabu, 25 Mei 2022 | 14:00 WIB
Dok Yamaha
Vaksinasi booster berhadiah motor Yamaha

MOTOR Plus-Online.com - Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung) mendukung program pemerintah terkait vaksinasi booster.

Oleh karenanya, Yamaha mencoba mengadakan sejumlah kegiatan agar ikut menarik antusias masyarakat.

Diantaranya vaksinasi berhadiah motor Yamaha dan juga talk show bertemakan program vaksinasi booster.

Sebagai contoh di di Bangka Barat, Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi telah melakukan proses penarikan undian langsung hadiah 1 unit motor Yamaha.

Pemenang merupakan kupon vaksin yang telah dikumpulkan dari seluruh gerai vaksin di wilayah itu.

”Ikut mendukung program vaksinasi booster pemerintah, kami ambil bagian untuk meningkatkan antusias masyarakat dengan memberikan hadiah utama 1 unit motor Yamaha bagi peserta vaksin," ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

"Kami harapkan makin mendorong masyarakat agar mengikuti program vaksinasi demi menjaga kesehatan diri sendiri dan bersama. Selain itu, pada aktivitas lainnya yaitu program berbagi rejeki motor, kami juga membagikan hadiah doorprize dan 1 unit motor Yamaha,” sambungnya.

Ibu Mardiana, warga Air Kuang yang beruntung langsung kaget dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah motor Yamaha dari program vaksinasi.

Baca Juga: Cerita Trio Yamaha Nmax Touring Lebaran, Bikers Explorasi Keindahan Kota Padang

Sambil menahan tangis, beliau juga mengucapkan terima kasih dan doa untuk semuanya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.