Cepet Manfaatkan Pemutihan Pajak Kendaraan Sebelum Nyesel, Polisi Lakukan Razia Ini Tujuannya

Galih Setiadi - Rabu, 25 Mei 2022 | 21:00 WIB
Gridoto.com
Foto ilustrasi STNK. Ikutan pemutihan pajak kendaraan sebelum menyesal, polisi lakukan razia ini tujuannya.

MOTOR Plus-online.com - Buruan manfaatkan pemutihan pajak kendaraan sebelum nyesel, polisi lakukan razia ternyata ini tujuannya bro.

Kabar penting buat bikers atau pemilik motor, terutama yang belum bayar pajak kendaraan.

Mumpung ada program pemutihan pajak kendaraan, langsung cek dan urus pajak motor yang wajib dibayar.

Sembari adanya kelonggaran pajak kendaraan, polisi juga mengingatkan soal razia yang dilakukannya, yuk disimak sampai habis.

Polres Bangka Barat mengingatkan adanya program pemutihan pajak kendaraan di wilayahnya.

Pihaknya bekerjasama dengan instansi terkait seperti Samsat dan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto.

"Kita bekerjasama untuk peningkatan pajak kendaraan, berdasarkan data masih banyak masyarakat yang belum bayar pajak mungkin karena ada yang belum sempat atau lupa." imbaunya dikutip dari Bangkapos.com.

Baca Juga: Serius Nih Pemutihan Pajak Kendaraan Benar-benar Gratis Tanpa Biaya Apapun, Masih Berlangsung Sampai Desember 2022

"Jadi dari pemerintah sendiri telah membuat kebijakan pemutihan membayar pajak tahunan berapapun berapa tahun pun tetap bayar satu kali saja tanpa denda, kemudian pajak juga termasuk balik nama juga bebas," lanjutnya pada Minggu (22/5/2022).

Source : Bangkapos.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Galih Setiadi

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular