Yuk Merapat Fazzio Festival Hadir di Bali, Pengunjung Bisa Dapat Hadiah Motor

Erwan Hartawan - Kamis, 26 Mei 2022 | 12:50 WIB
Dok Yamaha
Fazzio Festival di Bali

MOTOR Plus-Online.com - Fazzio Festival kembali hadir menyapa masyarakat Pulau Seribu Pura tepatnya di Atrium Mall Bali Galeria.

Acara tersebut telah berlangsung mulai tanggal 23 - 29 Mei 2022.

Chief Yamaha DDS Bali, Andreas mengatakan festival ini digelar karean adanya respon baik masyarakat terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

"Respon masyarakat Indonesia terhadap produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sangat positif, termasuk wilayah Bali dengan permintaan yang terus meningkat setiap harinya," kata Andreas.

"Maka pekan ini, Yamaha Bali mengadakan Fazzio Festival bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai white canvas yang mendukung kebebasan pengendaranya dalam berkreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing."

"Akan ada beragam acara menarik yang disesuaikan dengan generasi masa kini sekaligus banyak hadiah dengan total hingga puluhan juta rupiah. Kami harap dengan mengikuti Fazzio Festival, masyarakat semakin puas dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," sambungnya.

Bali menjadi kota kedua diselenggarakannya Fazzio Festival bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Acara ini menghadirkan hal menarik untuk generasi masa kini.

Baca Juga: Video Skutik Retro Keeway Versilia 150 Meluncur Siap Hadang Vespa Dan Yamaha Fazzio

Dimulai dari kompetisi yang mengasah kemampuan, seperti kompetisi Fazzio dress up, Band, Fashion show, Stand Up Comedy dan Foto yang berhadiah motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular