Balita Umur 2 Tahun Selamat Usai Kecelakaan Beruntun di Jakarta Selatan

Harits Suryo - Kamis, 26 Mei 2022 | 17:00 WIB
Editor: Wahyu Aji
Rumah duka Raka Prayogo Putra (26) dan istrinya Nova Kharisma (23) di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022). Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bayi 2 Tahun Selamat, Terpental Saat Sopir Pajero Tabrak Motor Ayah dan Ibunya di Jalan MT Haryono, https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/05/26/bayi-2-tahun-selamat-terpental-saat-sopir-pajero-tabrak-motor-ayah-dan-ibunya-di-jalan-mt-haryono.

MOTOR Plus-online - Balita umur 2 tahun selamat usai kecelakaan beruntun di Jakarta Selatan, kedua orang tuanya meninggal di lokasi kejadian.

Balita usia 2 tahun selamat dalam kecelakaan beruntun di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan,  Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sesaat setelah kecelakaan balita malang tersebut kebingungan mencari keberadaan orangtuanya.

Orangtua balita tersebut adalah Raka Prayogo Putra (26) dan Nova Kharisma (23) meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

Sepeda motor yang dinaiki Raka Prayogo Putra, Nova Kharisma berserta balitanya ditabrak mobil Pajero hingga terhimpit di antara dua mobil.

Kerabat korban, Bambang Sugeng mengatakan kecelakaan maut depan Menara Saidah itu terjadi saat Raka dan Nova dalam perjalanan pulang dari rumah orangtua di Jatinegara, Jakarta Timur.

"Dari Cipinang korban mau ke Citayam, dari sini dulu tujuan pulang ke rumahnya. Pas kejadian infonya ditabrakkan beruntun," kata Bambang di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).

Jenazah kedua korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat hingga akhirnya dibawa ke rumah duka orangtua di Kelurahan Cipinang Besar Utara (CBU).

Baca Juga: Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun, Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan

"Anaknya berumur 2 tahun luka di bagian kepala, enam jahitan dan benjol. Anaknya saat kejadian terpental. Sekarang anaknya masih di (RSUD) Budhi Asih," ujar Bambang.

Kokoy (41), seorang sopir taksi yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan MT Haryono, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) malam, menceritakan detik-detik terjadinya kecelakaan di lokasi itu.

Kecelakaan berawal saat mobil Mitsubishi Pajero melintas dari arah Cawang menuju Pancoran.

"Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang sini (depan Menara Hijau)," ujar sopir taksi itu, saat ditemui di lokasi pada Rabu malam.

Setelah itu, mobil taksi yang Kokoy kendarai tersebut tiba-tiba diseruduk dari arah belakang oleh Pajero.

"Nggak lama kemudian terdengar suara teriakan, nggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk," sambung dia.

Polisi telah membawa sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan ke TMC Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan.

Adapun sopir yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun sudah diamankan ke Polda Metro Jaya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul "Kini Yatim Piatu, Balita Usia 2 Tahun Selamat Usai Terpental dari Motornya yang Hancur Akibat Pajero"

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular