Maksa Menyalip Pemotor Tewas Terlindas Truk di Tangerang, Sopir Malah Kabur

Harits Suryo - Jumat, 27 Mei 2022 | 17:00 WIB
Shutterstock
Ilustrasi pemotor tewas. Kecelakaan lalu lintas pemotor Honda Revo tewas terlindas truk di Balikpapan, Kalimantan Timur.

MOTOR Plus-online - Pemotor tewas terlindas truk di Tangerang, sopir truk malah melarikan diri.

Seorang pemotor tewas usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (25/5/2022) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Poles Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman berujar, pengendara motor yang berinisial FDN (21) itu ditabrak sebuah truk. "

FDN yang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang," paparnya saat dihubungi, Rabu.

Dia menuturkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat FDN melaju di Jalan Pembangunan III menggunakan motor berpelat nomor A 3058 ZW, sekitar pukul 06.30 WIB.

Ia mengendarai motornya di sisi kiri jalan.

Menurut Badruzzaman, di sebelah kanan korban terdapat sebuah truk tak dikenal yang juga melaju di jalan tersebut.

FDN hendak menyalip truk sehingga mengambil jalur kanan.

Baca Juga: Tragis, Video Cewek Tewas Diseruduk Truk di SPBU, Awalnya Nunggu Ayang Isi Bensin

"Kemudian, setang kanan korban membentur badan kiri kendaraan truk tak dikenal sehingga oleng dan terjatuh ke sebelah kanan," ujarnya.

Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular