Pelajar SMP Dibacok Pengendara Motor Saat Turun dari Angkot di Sukabumi

Harits Suryo - Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:40 WIB
TribunJabar
Pelaku pembacok siswa SMP di Jalan Proklamasi, Kelurahan Jaya Raksa, Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Jumat (27/5/2022)

MOTOR Plus-online - Pelajar SMP ini dibacok pengendara motor saat turun dari angkot di Sukabumi.

Seorang pelajar SMP menjadi korban pembacokan di Jalan Proklamasi, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, pada Jumat (27/5/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Aksi yang terekam dalam CCTV tersebut terlihat lima orang dengan menggunakan 2 sepeda motor kabur sambil mengacungkan senjata tajam jenis celurit. 

Korban berinisial GR (13) pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Sukabumi menderita luka bacokan 5 jahitan dengan kedalaman 3 centimeter.

Naasnya, kejadian pembacokan tersebut terjadi bersamaan dengan deklarasi penolakan geng motor di Mapolres Kota Sukabumi.

Orang tua korban, TD (43) menuturkan bahwa anaknya seorang yang pendiam dan tidak banyak bertingkah apalagi ikut-ikutan menjadi anggota geng motor.

Sepengetahuannya anaknya tidak mempunyai musuh dan tidak mempunyai permasalahan dengan orang lain.

"Anak saya baru kelas 1 SMP, masih polos dan orangnya baik, tidak menyangka menjadi korban pembacokan. Saya selalu orang tuanya berharap kepada Kepolisian agar segera menangkap pelakunya," ujar orang tua korban.

Baca Juga: Pemotor Berhamburan Tolong Pelajar Korban Tawuran di Kemayoran, Tergeletak Tak Bergerak di Trotoar

Sementara itu, Ketua Pemuda setempat, AN (42) menuturkan kronologi kejadian berawal dari korban yang baru pulang sekolah dengan menggunakan angkutan kota (angkot).

Setelah turun dari kendaraan tersebut, korban berjalan menuju arah rumahnya, tiba-tiba dibacok dari arah belakang oleh pengendara sepeda motor berboncengan dengan membawa celurit.

"Orangnya memakai masker, topi dan celana training. Tadinya sempat mau dikejar namun saya melihat korban berlumuran darah dan tergeletak di jalan raya, sehingga saya putuskan untuk menolong korban dahulu dengan membawanya ke Puskesmas," ujar AN.

Source : TribunJabar
Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular