Bikin Geger, Mekanik Bengkel Motor Tewas Kena Peluru Nyasar, Pelaku Diduga Oknum Polisi

Indra Fikri - Senin, 30 Mei 2022 | 07:29 WIB
TribunJabar.id
Bikin geger, seorang mekanik bengkel motor tewas terkena peluru nyasar, pelakunya diduga oknum Polisi.

MOTOR Plus-online.com - Bikin geger, seorang mekanik bengkel motor tewas terkena peluru nyasar, pelakunya diduga oknum Polisi.

Korban Dede Roswandi (37) sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) di Kota Bandung, Jawa Barat usai terkena tembakan peluru nyasar.

Namun, sekitar pukul 11.30 WIB, warga Dusun Bojong RT01/03 Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Sumedang itu meninggal dunia, pada Sabtu (28/5/2022).

Peristiwa ini terjadi di depan bengkel motor di Dusun Lebak Jati, Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan, Kamis (26/5/2022) malam.

"Ya betul-betul, adik saya tertembak, terkena peluru nyasar," kata Kusnadi, Kakak korban, saat dikonfirmasi TribunJabar.id, Sabtu sore.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai montir pada bengkel sepeda motor milik kakaknya itu meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Dengan meninggalnya Dede, Kusnadi mengatakan bahwa pihak keluarga ingin ada penyelesaian yang sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Inginnya ditindaklanjuti dan diusut tuntas sesuai hukum yang berlaku," sambungnya.

Baca Juga: Dorr, Kaki Maling Motor di Medan Kena Tembak Polisi, Sering Ancam Korban Pakai Parang

Sementara itu, Polda Jabar masih menunggu informasi lengkap, terkait kasus pria Sumedang meninggal terkena peluru nyasar yang diduga dilakukan anggota Polisi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya akan objektif dalam menangani dugaan masalah tersebut.

"Supaya kita tidak keliru, karena kita harus objektif dengan permasalahan tersebut, kita cek dulu datanya," ujar Ibrahim, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (29/5/2022).

Dede meninggal dunia akibat peluru nyasar yang bersarang di bagian pantatnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Tragedi Peluru Nyasar Tewaskan Montir di Bengkel Motor, Sosok Pelaku Misterius, Diduga Oknum Polisi 

Source : TribunJabar.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.