7 Sponsor Formula E Jakarta 2022, Kok Enggak Ada BUMN Seperti MotoGP Mandalika 2022?

Indra Fikri - Senin, 30 Mei 2022 | 09:32 WIB
Wartakotalive.com
Ini tujuh sponsor Formula E Jakarta 2022, kok tidak ada perusahaan BUMN seperti MotoGP Mandalika 2022?

MOTOR Plus-online.com - Ini tujuh sponsor Formula E Jakarta 2022, kok tidak ada perusahaan BUMN seperti MotoGP Mandalika 2022?

Panitia mengumumkan tujuh perusahaan sponsor Formula E Jakarta yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada 4 Juni 2022.

"Benar, sudah ada tujuh perusaahan lokal yang akan menjadi sponsor," kata Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni di JIEC, Sabtu (28/5/2022).

Tujuh perusahaan domestik tersebut yaitu retailer gawai Erafone, Bank Arta Graha Internasional, Hotel Discovery Ancol, Gulavit, Electronic City, Paprika, dan MS Glow for Men.

Sahroni mengatakan dari tujuh sponsor tersebut, setidaknya nilai kerja samanya mencapai Rp 100 miliar.

"Benar (nilai total Rp 100 miliar). Nilai termasuk dari tujuh sponsor tersebut," sambungnya dikutip dari Kompas.com.

Dari tujuh nama perusahaan tersebut belum ada satu pun perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) yang terdaftar sebagai sponsor.

Sahroni sendiri sempat mengutarakan harapannya agar salah satu perusahaan BUMN menjadi sponsor gelaran Jakarta E-Prix 2022.

Baca Juga: Link Pembelian Tiket Formula E Jakarta 2022, Harga Termurah Cuma Rp 200 Ribuan

"Kami berharap BUMN bisa memberikan sponsor," ujar Sahroni pada konferenai pera Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Perusahaan BUMN biasanya mensponsori ajang otomotif seperti ini.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular