Meriahkan HUT-444 Sumedang, Komunitas Sadulur Sajalur dan IMI Adakan Event Balap Motor cross

Aditya Prathama - Senin, 30 Mei 2022 | 17:45 WIB
TribunJabar.id
Balap Motor Cross Grasstrack di Tanjungsari, Sumedang

Motor Plus-online.com - Meriahkan HUT-444 Sumedang, ratusan crosser terjun di 26 kelas berbeda saat event balapan Komunitas Sadulur Sajalur bersama IMI

Ratusan pembalap motor cross dari sejumlah provinsi dan kabupaten/kota di Jawa Barat ikuti kejuaraan Grasstrack di Tanjungsari, Sumedang, Minggu (29/5/2022).

Kejuaraan yang dihelat pada hari Sabtu dan Minggu lalu itu diadakan oleh Komunitas Sadulur Sajalur bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Sumedang.

Di dalam kejuaraan ini, terdapat 26 kelas yang berbeda

Kelas-kelas tersebut dapat diikuti oleh pembalap motor dari usia SD hingga usia lanjut, di atas 50 tahun.

Ketua Umum Komunitas Sadulur Sajalur, Deni Suhendar (Densu) mengatakan bahwa event ini merupakan rangkaian puncak dari empat event yang digelar Sadulur Sajalur dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sumedang ke-444.

"Acara ini dalam rangka milangkala Kabupaten Sumedang dan Anniversary Sadulur Sajalur yang ke-5. Kami adakan empat kegiatan, yaitu offroad extreme dan fun offroad untuk roda empat, adventure dan grasstrack untuk roda dua," kata Densu di Tanjungsari.

Densu mengatakan peserta dari dalam Jawa Barat, nyaris semua kota/kabupaten ada perwakilannya.

Sementara dari luar provisi datang dari Jawa Tengah dan Lampung.

Baca Juga: Sering Acuh Dengan Keselamatan Berkendara, Pengguna Motor Listrik Ditegur Polisi

Source : TribunJabar.id
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular