Coba Melarikan Diri Pelaku Jambret Malah Terjatuh, Motor Ditendang Korban

Aditya Prathama - Selasa, 31 Mei 2022 | 21:00 WIB
Tribun Bali/Prima
ilustrasi penjambret

Motor Plus-online.com - Pengendara Honda Tiger kejar dan tendang jambret hingga motornya terjatuh.

Seorang jambret nekat merampas tas milik Dewi (25) warga Sekayu yang mana, pada saat itu tengah dibonceng oleh adiknya menggunakan Honda Tiger.

Aksi penjambretan tersebut terjadi Minggu (29/5/ 2022) sekira pukul 21:00 WIB di jalan Lingkar Randik depan Gambut Lumpur atau RM Pagi Sore

Penjambretan dilakukan oleh Weli Asri (23) warga Sukarame, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Atas aksinya Weli kini harus meringkuk di balik jeruji besi.

Kapolsek Sekayu, AKP Robi Sugara SH MH didampingi Kasi Humas Polres Muba, AKP Susianto M, SH membenarkan kejadian jambret tersebut.

"Kita mendapatkan informasi dari pihak Polres dan melakukan pengecekan pelaku jambret yang ditangkap massa. Kemudian langsung diamankan untuk pemeriksaaan lebih lanjut di Polsek Sekayu," kata AKP Robi Sugara SH MH, Senin (30/5/2022).

AKP Robi Sugara SH MH memaparkan, saat itu korban dalam perjalanan pulang kerja dan dibonceng dengan Honda Tiger warna merah oleh adik korban bernama Arinda Mustakim.

"Tiba-tiba dari arah kanan seorang pengendara sepeda motor Verza warna putih langsung merampas tas korban dan kabur, selanjutnya dikejar oleh adik korban dengan sepeda motornya," ujarnya.

Baca Juga: Viral Video Konvoi Motor Bawa Poster Khilafa, Densus 88 Siap Selidiki Peristiwa Itu

Source : Sripoku.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.