Lagi Asyik Pacaran di Pinggir Embung Seorang Pemuda Dirampok, Yamaha Vixion Melayang

Aditya Prathama - Rabu, 1 Juni 2022 | 18:40 WIB
TribunPekanbaru.com
Ilustrasi Pemuda Asik Pacaran di Embung

Motor Plus-online.com - Remaja ini harus relakan Yamaha Vixion miliknya usai dirampok orang tak dikenal di embung konservasi daerah Kayuagung

Nasib sial menimpa pasangan sejoli berinisial Hn (17) dan Dn (17) ketika sedang duduk di kawasan Embung Konservasi yang berada di Jalan lintas timur (Jalintim) Kayuagung.

Pasalnya, saat asik berpacaran pada malam hari di kawasan Embung Konservasi Jalan Lintas Timur Kayuagung, sepasang remaja tersebut menjadi korban perampokan, Selasa (31/5/2022) malam.

Keduanya tiba-tiba didatangi enam orang yang mengendarai mobil minibus berwarna putih dan sempat dibawa dan dibuang di lokasi terpisah.

Akibat hal tersebut, barang berharga milik korban berupa sepeda motor Yamaha Vixion, uang tunai, 2 buah handphone dan kalung emas juga raib digondol perampok.

Orangtua dari salah satu korban, Iyen menjelaskan, bahwa kejadian sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kalau keterangan dari anak saya, awalnya keenam pelaku mengaku sebagai polisi dan memaksa kedua korban masuk ke dalam mobil. Lalu salah satu dari keenam pelaku membawa motor milik korban," ujar Iyen saat ditemui dirumahnya di Kampung 1, Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung, Rabu (1/6/2022) siang.

Disampaikan kembali, saat berada di dalam mobil, kedua korban dipaksa untuk menyerahkan barang berharga miliknya.

Baca Juga: Demi Lunasi Cicilan Motor, Pemuda Nekat Rampok Driver Taksi Online

"Setelah merampas telepon seluler milik korban, korban laki-laki Hn dibuang di kawasan kebun karet di Desa Tanjung Tamiang, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir," jelas Iyen.

Source : Sripoku.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.