Mobil Mungil Wuling Cocok Untuk Bikers Anti Mampir Pom Bensin, Harga Bikin Penasaran

Harun Rasyid,Ardhana Adwitiya - Rabu, 1 Juni 2022 | 20:30 WIB
Harun/GridOto.com
Mobil mungil Wuling cocok untuk bikers anti mampir pom bensin dan enggak kehujanan, harga bikin penasaran.

MOTOR Plus-online.com - Mobil mungil Wuling cocok untuk bikers anti mampir pom bensin dan enggak kehujanan, harga bikin penasaran.

Selain naik motor, bikers pasti ingin punya mobil mungil biar enggak perlu neduh kalau kehujanan.

Ditambah dengan mobil mungil bisa selap selip di jalanan sempit dan enggak repot mencari parkir karena enggak mengganggu jalan.

Kabar bagusnya mobil mungil Wuling anti ke pom bensin bakal masuk Indonesia

Mobil mungil tersebut merupakan mobil listrik yang diberinama Wuling EV.

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi memperkenalkan Wuling EV sebagai calon mobil listrik barunya, Rabu (1/6/2022).

Wuling EV dirancang dari basis Global Small Electric Vehicle (GSEV) dengan bahasa desain future-tech yang memadukan teknologi dan sentuhan masa depan.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, pre-launching Wuling EV menjadi bentuk komitmen pabrikan asal China tersebut dalam percepatan elektrifikasi kendaraan di Tanah Air.

Baca Juga: Anti Hujan dan Ogah ke SPBU, Mobil Wuling Dijual Seharga Motor Matic

"Wuling telah menampilkan kendaraan listrik berbasis GSEV di Tanah Air sejak 2018 sebagai bentuk kesiapan dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia, dan dalam waktu dekat kami akan mewujudkannya," ujarnya, Rabu (1/6/2022).

Source : GridOto.com
Penulis : Harun Rasyid
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular