Berangkat Naik Ojol Seharga Rp 99 Ribu Demi Kenalan dari Facebook, Kakak Beradik Malah Terlantar

Galih Setiadi - Kamis, 2 Juni 2022 | 07:04 WIB
Kompas.com/Shutterstock
Foto ilustrasi. Tiga anak kakak beradik berangkat naik ojol seharga Rp 99 ribu demi ketemu kenalan dari Facebook, malah terlantar.

MOTOR Plus-online.com - Nekat berangkat naik ojol dengan harga Rp 99 ribu demi bertemu kenalan di Facebook, tiga anak kakak beradik malah terlantar, begini ceritanya.

Hal tersebut dialami kakak beradik yang masing-masing berinisial IK (16), FS (9) dan RR (4).

Mereka berasal dari dari Grobogan, Jawa Tengah yang tinggal di Perum Sedayu Indah, Mbangetayu Wetan, Genuk, Jawa Tengah.

Kronologi kejadian disampaikan Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana.

"Polisi Sektor Temon telah melakukan penyerahan anak yang ditinggal pergi temannya kepada orangtuanya. Semua berjalan lancar," ucapnya dikutip dari Kompas.com.

Ketiganya ditemukan warga Pedukuhan Nglawang, Kalurahan Jangkaran, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Awalnya, seorang warga menemukan FS sendirian di jalan aspal pinggir pantai antara Pantai Glagah dengan Pantai Congot, Senin (30/5/2022) pukul 17.00 WIB, lalu menemukan kedua anak lainnya.

Warga melaporkan hal ini ke Dukuh (kepala dusun) Nglawang bernama Supandi.

Baca Juga: Geger Driver Ojol di Pekanbaru Dipukul, Kawan Driver Ojol Serbu Rumah Pelaku

Dukuh menjemput ketiganya selepas Maghrib untuk diamankan ke rumah dukuh.

Source : Kompas.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular