Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Putra Ridwan Kamil di Swiss Masuk Hari Ketujuh, Kenangan Mudik Naik Motor

Ahmad Ridho - Kamis, 2 Juni 2022 | 17:31 WIB
KBRI Bern
Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat dipeluk warga Bern Heinrich saat pencarian Emmeril Khan Mumtaz di Sungai Aare, Bern, Swiss.

MOTOR Plus-online.com - Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz putra Ridwan Kamil di Swiss masuk hari ketujuh, kenangan mudik naik motor.

Emmeril Kahn Mumtadz putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan proses pencarian.

Sudah memasuki hari ketujuh pencarian, namun polisi dan tim SAR setempat belum dapat menemukan putra Ridwan Kamil.

Pencarian Eril, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, masih terus dilakukan hingga hari ketujuh, Rabu (1/6/2022).

Dikutip dari rilis di website Kemlu.go.id, Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Swiss, Duta Besar Beatrice Schaer menemui Ridwan Kamil dan istrinya Atalia, yang didampingi Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad.

Duta Besar Schaer menekankan dukungan penuh Pemerintah Swiss atas upaya pencarian Eril dan menjadikan pencarian Eril sebagai prioritas utama.

Baca Juga: Ini Ucapan Terakhir Emmiril Khan Mumtadz Putra Ridwan Kamil Sebelum Tenggelam dan Hilang, Lihat Gayanya Saat Naik Motor

Duta Besar Schaer juga memastikan bahwa Kementerian Luar Negeri Swiss telah berkomunikasi erat dengan pihak Kepolisian Kota Bern dan memantau perkembangan pencarian Eril.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.