Suzuki Satria FU Dibikin Trondol, Trik Maling Motor Sembunyikan Jejak

Aditya Prathama - Kamis, 2 Juni 2022 | 19:32 WIB
POS-KUPANG.COM/ Dok. Humas Polres Rote Ndao.
Motor Suzuki Satria FU Dibuat Trondol oleh Pelaku Pencurian di NTT

Motor Plus-online.com - Suzuki Satira FU ditemukan dalam keadaan trondol, trik maling motor di NTT sembunyikan jejak kejahatannya

Jajaran Reskrim Polres Rote Ndao dibawah pimpinan IPTU Yeni Setiono, S.H berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Dengan terduga pelaku yakni MM alias Martinus (51).

Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita, SH.,SIK.,MH melalui Kasi Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, S.I.P membeberkan kronologi kasus pencurian motor tersebut kepada Pos-Kupang.com Kamis (2/6/2022)

"Kronologi kejadian kasus, berawal dari laporan masyarakat pada hari Selasa pagi, tanggal 31 Mei 2022, bahwa ada yang kehilangan sepeda motor, yang mana dalam laporan yang disampaikan berturut-turut dilaporkan akan adanya kehilangan 2 unit sepeda motor dengan waktu yang hampir bersamaan," ungkap Anam.

Anam mengatakan, tim Satuan Reskrim Polres Rote Ndao langsung melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Pada hari Selasa, 31 Mei 2022 sekitar pukul 18.15 Wita, saksi RS yang ingin menyalakan lampu kontak di kantor perikanan atau tempat penampungan ikan.

Pada saat itu saksi melihat 2 unit sepeda motor Honda Beat dan Suzuki Satria FU yang sedang terparkir di samping kolam ikan.

Saksi RS yang tahu bahwa ada 2 unit motor yang hilang di Kelurahan Mokdale, kemudian memberitahukan kepada saksi ARE.

Baca Juga: Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Putra Ridwan Kamil di Swiss Masuk Hari Ketujuh, Kenangan Mudik Naik Motor

Source : POS-KUPANG.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.