Tidak Kuat Saat Menyalip, Motor Sport Adu Banteng Lawan Minibus, Satu Orang Tutup Usia

Harits Suryo - Jumat, 3 Juni 2022 | 16:24 WIB
tribunnews
Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Asahan, Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan Rabu(1/6/2022) petang.

MOTOR Plus-online - Motor tidak kuat saat hendak menyalip dan menabrak minibus yang berada di jalur berlawanan.

Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Asahan, Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan Rabu(1/6/2022) petang.

Dimana dua orang pemotor menabrak minibus saat hendak menyalip truk yang ada didepannya.

Dari video yang berdurasi 1 menit 15 detik itu memperlihatkan tragedi naas tersebut.

Dimana diketahui yamaha Vixion dengan plat BK 6302 SQ yang dikendarai oleh Angga Kusuma(18) warga Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan itu mencoba menyalip truk yang berada didepannya dengan kecepatan tinggi.

Namun, dari arah berlawanan datang minibus Daihatsu Astrea BK 1812 XV yang langsung dihantam oleh korban sehingga ringsek bagian depan.

Benturan keras menyebabkan pengendara motor tewas dan satu lainnya kritis.

Kanit Gakum Satlantas Polres Asahan, IPTU Roni saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Namun, supir minibus masih melarikan diri.

Baca Juga: Bekasi Berduka, Pemotor Honda Supra Tewas Setelah Ditabrak Truk, Berawal dari Hal Ini

"Benar, kejadian tersebut semalam sore di Bunut. Korban sepeda motor berboncengan yang dibawa oleh Angga dengan penumpang Ari Kurniawan. Saat korban hendak mendahului truk, datang sebuah mobil minibus dari arah berlawanan dan sampai saat ini supirnya masih kita lidik," kata Roni.

Roni menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit H Abdul Manan Simatupang Kisaran.

"Namun naas, penumpang sepeda motor (Ari) meninggal dunia saat dilakukan perawatan di rumah sakit, sedangkan Angga masih di rawat intensif," katanya.

Saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Asahan. Selain itu, barang bukti kedua kendaraan telah diamankan di Pos Lantas Katarina.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul "Dua Pengendara Sepeda Motor Laga Kambing Dengan Mobil, Satu Orang Pemotor Tewas"

Source : Tribunmedan.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.