Enggak Cuma MotoGP, MSGlow For Men Juga Jadi Sponsor Resmi Formula E Jakarta 2022

Indra Fikri - Jumat, 3 Juni 2022 | 19:00 WIB
Istimewa
Setelah merambah balapan MotoGP, MSGlow For Men menjadi sponsor resmi Formula E Jakarta akhir pekan ini, (4-5/6/2022).

MOTOR Plus-online.com - Setelah merambah balapan MotoGP, MSGlow For Men menjadi sponsor resmi Formula E Jakarta akhir pekan ini, (4-5/6/2022).

Bos MSGlow For Men, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, baru saja mendampingi tim Gresini Racing di MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Mugello, akhir pekan lalu.

Logo MSGlow For Men menempel di motor milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Hari ini (3/6/2022), Juragan99 mempublikasikan keberadaan MSGlow For Men yang ikut mendukung gelaran Formula E yang baru digelar di Indonesia untuk pertama kalinya.

“Dengan bangga kami informasikan bahwa MSGlow For Men menjadi sponsor resmi Jakarta E-Prix Formula,” kata Gilang Widya Pramana.

“Ini juga sesuai dengan tagline MSGlow For Men yakni It's for real man! Pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif,” sambungnya.

“Karena itu MSGlow for Men banyak terlibat mendukung berbagai cabang olahraga dan otomotif," jelas pria yang akrab disapa Juragan 99.

Gelaran ajang Jakarta E-Prix Formula E sendiri bakal digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: Perbandingan Top Speed Mobil Formula E dan Motor MotoGP, Hasilnya Bikin Kaget

Ini merupakan sejarah bagi Indonesia yang pertama kali menjadi tuan rumah ajang balap mobil formula listrik.

Jakarta E-Prix ini sendiri adalah balapan kesembilan dalam kalender Formula E musim 2021-2022.

Indonesia merupakan negara keempat di Asia yang menjadi tuan rumah E-Prix, setelah China termasuk Hong Kong, Malaysia serta Arab Saudi.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.