Dishub Bikin Rekayasa Lalu Lintas Formula E Jakarta, Pemotor Hindari Jalan Ini

Erwan Hartawan - Sabtu, 4 Juni 2022 | 11:56 WIB
F. Yosi/OTOMOTIF
Ilustrasi Formula E

MOTOR Plus-Online.com - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas pada gelaran Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Rekayasa lalu lintas dibuat untuk menunjang kelancaran ketika Formula E Jakarta berlangsung.

Ada beberapa poin dari rekayasa lalu lintas yang dilakukan oleh Dishub DKI Jakarta.

Pertama, untuk pemilik tiket VVIP (Royal dan Emotion) masuk melalui gerbang karnaval.

Penonton bisa turun di pintu Carnaval dan parkir di perumahan Costa Villa, Jalan Bukit Golf Raya, dan Lapangan Kobexindo

Kedua, untuk penonton dengan tiket VIP (Deluxe, Jimbaran, Segarra, Ombak Laut, Grand Stand, dan Circuit Festival), disediakan parkir di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Jadi untuk pemilik tiket kelas VIP, bisa naik shuttle bus dari JIExpo Kemayoran ke venue Jakarta E-Prix melalui Pintu Timur Ancol.

Terakhir untuk pemilik tiket Ancol Festival yang melalu pintu barat dan kehabisan parkir, bisa menyimpan kendaraannya di Asahimas dan akan disediakan shuttle bus.

Baca Juga: Wuih Presiden Jokowi Nonton Formula E Jakarta 2022 Langsung, Ini yang Akan Dilakukannya

"Apabila terjadi kepadatan di jalan Lodan Raya dan R.E. Martadinata, kendaraan besar dari Pluit diarahkan masuk Tol Gedong Panjang 2, keluar Kebon Bawang Jalan Yos Sudarso," tulis keterangan pada foto yang diunggah akun instagram Dishub DKI

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.