Salip Pemotor Lain Saat Tikungan, Pengendara Yamaha Jupiter Z Beradu Dengan Truk

Aditya Prathama - Minggu, 5 Juni 2022 | 16:05 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi kecelakaan maut.

Motor Plus-online.com - Pengendara Yamaha Jupiter Z tewas usai tertabrak truk

Hati-hati di jalan, sebaiknya sebisa mungkin kita menghindari mendahuli kendaraan lain ketika jalanan sedang menikung.

Karen pada saat jalanan menikung pandangan kita terhadap kendaraan yang datang dari arah berlawanan menjadi terbatas.

Seperti kecelakaan antara motor Jupiter Z dan truk terjadi di Jalan Poros di Desa Apas, Kecamatan Sebuku, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu (4/6/2022).

Kecelakaan adu banteng tersebut menewaskan pengendara motor Yamaha Jupiter Z bernama Muhammad Ishak (34), seorang pekerja swasta beralamat di Jalan RA Kartini Baru, Desa Nepo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kasat Lantas Polres Nunukan, AKP Arofiek Aprilian Riswanto mengungkapkan, pengemudi motor tewas di tempat pada insiden tersebut.

"Pengemudi motornya tewas di tempat, dia terluka robek parah di bagian lengan kanan, kaki dan kepala," ujarnya, Minggu (5/6/2022).

Kondisi motor juga ringsek, kap kanan dan kiri pecah, begitu juga wadah lampu bagian depan. Sementara mobil truk Mitsubishi kuning bernomor polisi KU 8570 N, hanya mengalami penyok di kap bagian depan.

Arofiek menuturkan, kecelakaan bermula ketika pengendara motor Yamaha Jupiter Z memacu kendaraannya dengan kencang dan menyalip sepeda motor di depannya.

Baca Juga: Lagi Motoran, Warga Kuningan Terkejut Muncul Ular Dari Motornya

Source : Kompas.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.