Marc Marquez Sudah Pulang Ke Rumah Selesai Operasi Dari Amerika Serikat, Ini Penjelasan Bos Tim Repsol Honda

Joni Lono Mulia - Selasa, 7 Juni 2022 | 22:45 WIB
Twiiter/HRC_MotoGP
Marc Marquez sudah pulang selesai operasi tangan kanannya dari Amerika Serikat, bos tim Repsol Honda Alberto Puig jelaskan kondisi ke depan

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez sudah pulang ke rumahnya selesai operasi lengan kanannnya dari Amerika Serikat, (6/6/2022), begini penjelasan bos tim Repsol Honda.

Marc Marquez sukses menjalani operasi cedera tulang lengan atas (humerus) kanan di RS Mayo Clinic Minesotta Amerika Serikat.

Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez bahkan sudah dibolehkan pulang selesai operasi lengan kanannya.

Kondisi Marc Marquez lengan kanannya masih ditopang, namun sudah bisa bersenda gurau dengan binatang peliharaannya.

Kepulangan Marc Marquez selesai menjalani operasi ke-4 kalinya terhadap cedera lengan atas (humerus) kanannya itu serta bagaimana ke depannya dijelaskan bos tim Repsol Honda Alberto Puig.

"Marc sudah balik ke Spanyol dan dia akan menjalani proses penyembuhan, sesuai instruksi doktor yang merawatnya," tutur Alberto Puig.

Disinggung soal lama masa penyembuhan Marc Marquez usai operasi ke-4 di lengan kanannya itu, Alberto Puig menjelaskan tidak terburu-buru.

"Doktor yang merawat Marc membeberkan semua harus dilakukan tahap demi tahap sesuai rawat jalan secara berkala," imbuh Alberto Puig.

"Tim medis akan melakukan evaluasi kurang lebih tiap 2 atau 3 pekan sekali," beber Alberto Puig.

Baca Juga: Wuih, Marc Marquez Pamer Video Sudah di Rumah Usai Jalani Operasi Ke-4

Jadi Marc Marquez bakal absen di beberapa pekan ke depan setidaknya 4 bulan atau lebih.

"Jadi prioritas saat ini adalah cedera tulangnya benar-benar sembuh dan menghindari adanya komplikasi," ujar Alberto Puig.

Jadi fanatikan Marc Marquez harap bersabar dan tetap tenang, jangan berharap juara dunia MotoGP 6 kali ini segera kembali ke MotoGP musim ini.

Semoga proses penyembuhan cedera tulang lengan atas (humerus) kanan berlangsung cepat dan benar-benar sembuh serta tidak ada komplikasi lagi.

Source : Twitter
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.