Jack Miller Ucapkan Perpisahan Ke Ducati Usai Umumkan Gabung Dengan KTM Di MotoGP 2023

Indra Fikri - Kamis, 9 Juni 2022 | 18:30 WIB
MotoGP.com
Pembalap Australia, Jack Miller mengucapkan perpisahan ke Ducati usai mengumumkan gabung dengan tim pabrikan KTM di MotoGP 2023.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Australia, Jack Miller mengucapkan perpisahan ke Ducati usai mengumumkan gabung dengan tim pabrikan KTM di MotoGP 2023.

Dari 2018 hingga hari ini, Jack Miller telah mencapai 16 podium dengan Desmosedici GP, termasuk dua kemenangan bersama tim pabrikan di MotoGP Spanyol MotoGP Prancis 2021.

Miller dan Ducati akan bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik untuk Ducati Lenovo Team di semua balapan tersisa musim ini.

Yang terdekat adalah MotoGP Jerman 2022 di sirkuit Sachsenring dalam waktu 10 hari mendatang.

"Ini adalah lima tahun yang sangat penting bagi saya, bersama dengan Ducati saya telah mencapai beberapa podium, termasuk dua kemenangan yang tidak akan pernah saya lupakan," buka Jack Miller.

"Selain dua kejuaraan konstruktor, satu gelar tim dan finis keempat di klasemen akhir merupakan hasil terbaik saya di MotoGP," lanjutnya.

"Bersama dengan Pramac Racing dan Ducati Lenovo Team, saya telah berkembang sebagai pembalap dan tahun demi tahun saya selalu merasa bahwa saya meningkat dan lebih baik," sambung Miller," sambung Miller.

"Tahun depan saya memiliki tantangan baru di depan saya, tetapi saat ini saya hanya berpikir untuk menyelesaikan musim ini dengan tim saya dengan cara terbaik," ungkapnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Jack Miller Resmi Pindah ke Tim Pabrikan KTM di MotoGP 2023

"Saya ingin berterima kasih kepada semua Ducati Corse, tim saya, Gigi, Paolo dan Davide dan orang-orang yang telah bekerja dengan saya selama lima musim ini," sebut Miller.

General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna pun berterima kasih atas dedikasi Jack Miller di Ducati.

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular