Waspada Parkir Motor Depan Mal di Jakbar Ini, Sehari Dua Motor Raib Digondol Maling

Yuka Samudera - Jumat, 10 Juni 2022 | 11:10 WIB
Tribun Timur
ILUSTRASI parkir liar. Awas parkir motor sembarangan di depan mal daerah Jakarta Barat ini, dalam sehari dua motor hilang digondol maling.

MOTOR Plus-Online.com - Awas parkir motor sembarangan di depan mal daerah Jakarta Barat ini, dalam sehari dua motor hilang digondol maling.

Jika pergi ke mal, usahakan menggunakan jasa parkir resmi yang sudah disediakan.

Meski memang agak sedikit mahal tarifnya, namun keamanan lebih jelas terjamin dibanding parkir liar yang biasanya ada di sekitar mal.

Risiko kehilangan motor jika memilih parkir liar masih menjadi bayang-bayang bagi pemilik motor.

Seperti yang dikutip dari Kompas.com, dikabarkan terjadi aksi pencurian motor di parkir motor liar depan sebuah mal di Jakarta Barat.

Dua aksi pencurian motor dilaporkan terjadi dalam satu hari di area parkir depan Mall Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Selasa (7/6/2022).

"Ada dua (motor yang hilang), motor karyawan sama ojol (ojek online)," ujar S (27), salah satu sopir ojek online yang sering mendapat orderan di area sekitar, Kamis (9/6/2022).

Menurut S, area parkir tersebut memang diperuntukan bagi ojek online yang akan mengambil atau mengantar pesanan ke dalam mal.

Baca Juga: Motor Honda Revo Misterius Parkir di Pinggir Jembatan dan Ada Surat Wasiat, Warga Malang Geger

Namun menurutnya, area parkir tersebut bukanlah parkiran resmi.

"Soalnya itu kan bukan parkiran resmi. Yang saya tahu dari pihak sekuriti, mereka cuma menyediakan tempat," ujar S.

Source : Kompas.com
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.