Wahana Honda Adakan Safety Riding Tatap Muka Lagi, Ajarkan Cara Berkendara Aman ala Honda

Galih Setiadi - Sabtu, 11 Juni 2022 | 14:15 WIB
Wahana Makmur Sejati
Foto ilustrasi. Wahana Honda adakan edukasi safety riding secara tatap muka lagi.

MOTOR Plus-online.com - Mantap, Wahana Honda adakan safety riding secara tatap muka, ajarkan cara berkendara aman ala Honda.

Hal tersebut dilakukan Tim Safety Riding Promotion (SRP), Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

Pihaknya menggelar edukasi di Wahana Safety Riding Center berlokasi di Jatake Tangerang, dan mengunjungi perusahaan dan sekolah.

Setelah beberapa waktu terpaksa berkampanye secara daring, momen kebijakan pelonggaran ini tetap dijalankan pakai protokol kesehatan.

"Kini, kami siap untuk diundang ke kelompok masyarakat yang ingin dapatkan pengetahuan berkendara aman ala Honda." kata instruktur senior SRP Wahana, Siswanto.

"Tidak sulit, tinggal buat permohonan nanti jadwal akan diatur oleh tim kami," lanjutnya.

Sepanjang Mei, terdata SRP telah mendatangi 10 perusahaan dan 12 sekolah untuk sebarkan pemahaman berkendara aman.

Tidak hanya teori berkendara aman, informasi peraturan lalu lintas, SRP juga melakukan praktek langsung untuk para peserta.

Baca Juga: Asiknya Jadi Konsumen Loyal, Wahana Honda Kasih Bingkisan Lebaran Langsung ke Rumah

Adapun, praktek tersebut adalah sikap berkendara, slalom, pengereman, dan keseimbangan. Peserta juga dapat mendiskusikan terkait masalah berkendara kepada instruktur yang telah tersertifikasi oleh safety riding PT. Astra Honda Motor.

Source : Wahana Makmur Sejati
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.