Emmeril Kahn Mumtadz Dimakamkan di Cimaung, Istri Ridwan Kamil Unggah Foto Naik Motor dan Makan Es Krim Bareng Eril

Ahmad Ridho - Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:00 WIB
Tribun Style
Atalia Praratya kenang momen naik motor bersama Eril, putra Ridwan Kamil ini akan dimakamkan di Cimaung, Bandung Jawa Barat.

MOTOR Plus-online.com - Emmeril Kahn Mumtadz dimakamkan di Cimaung, istri Ridwan Kamil unggah foto naik motor dan makan es krim bareng Eril.

Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia setelah hanyut dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) akhirnya ditemukan oleh pihak kepolisian Swiss pada Kamis (9/6/2022).

Eril ditemukan pada hari ke-14 pencarian setelah ia dinyatakan hilang pada Kamis (26/5/2022) yang lalu.

Duta Besar RI (Dubes RI) untuk Swiss Muliaman Hadad mengatakan, Eril ditemukan di bendungan Engehalde di Bern, pada Rabu (8/6/2022) pagi.

Menurut rencana, Eril akan dimakamkan di Cimaung, Bandung Jawa Barat.

Lahan itu tepatnya terletak di Kampung Geger Beas, RT 01 RW 05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Lokasi pemakaman berada di samping masjid dan islamic center yang dibangun Ridwan Kamil. Hal itu disampaikan oleh Ridwan Kamil lewat instagram pribadinya @ridwankamil, Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga: Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Putra Ridwan Kamil Akan Dipulangkan ke Indonesia, Kenangan Eril Mudik Naik Motor Bonceng Ibunda

 "Dear Eril, saatnya kamu pulang ke negeri untaian doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu," tulis Emil, sapaan akrabnya.

Source : Kompas.com,Tribun Style
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular