Bersama Blue Core Hybrid, Yamaha Siap Layani Konsumen di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Harits Suryo - Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:45 WIB
jakarta fair 2022 yamaha

MOTOR Plus-online - Bersama Blue Core Hybrid, Yamaha siap layani konsumen di Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Yamaha turut meramaikan Jakarta Fair 2022 yang kembali dihadirkan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran setelah 2 tahun ditiadakan.

Tahun 2022 merupakan tahun ke-10 Yamaha berpartisipasi mengikuti Jakarta Fair untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta setiap tanggal 22 Juni yang sekaligus menjadi sarana belanja dan hiburan terbesar, terlengkap, serta terlama di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

“Tahun ini kami sangat senang dapat kembali melayani masyarakat Indonesia di pameran terbesar Jakarta Fair Kemayoran 2022. Mengusung tema Blue Core Hybrid, Yamaha ingin memberikan pengunjung pengalaman berbeda yang lebih canggih dan menarik" ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Selain menampilkan produk-produk unggulan Yamaha dari Classy Yamaha, Maxi Series, livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, serta Electric Vehicle (EV) Yamaha.

Tentunya Yamaha juga menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience berhadiah uang tunai, serta hadiah menarik lainnya dan juga banyak promo spesial bagi para konsumen yang hadir atau membeli motor ke booth Yamaha di JFK 2022,” tambahnya.

Sesuai dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, pengunjung booth Yamaha akan disambut line up skutik 125, dengan produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai produk unggulan dari kategori terbaru Classy Yamaha, Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series.

Khusus pengunjung JFK 2022 dapat mencoba test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang terus mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia.

jakarta fair yamaha

Selain itu, pastinya terdapat rangkaian produk premium Maxi Series seperti Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Harits Suryo
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular