Razia Operasi Patuh Jaya 2022 Dimulai Hari Ini, 8 Pelanggaran Ini Jadi Incaran

Indra Fikri - Senin, 13 Juni 2022 | 08:30 WIB
Bangka Pos
Foto ilustrasi. Razia Operasi Patuh Jaya 2022 telah dimulai hari ini, ada delapan pelanggaran yang menjadi incaran polisi.

MOTOR Plus-online.com - Razia Operasi Patuh Jaya 2022 telah dimulai hari ini, ada delapan pelanggaran yang menjadi incaran polisi.

Korlantas Polri kembali menggelar Operasi Patuh Jaya 2022 untuk meningkatkan kepatuhan dan ketertiban dalam berlalu lintas di seluruh Indonesia.

Operasi ini juga berlaku di wilayah hukum Polda Metro Jaya dengan nama Operasi Patuh Jaya 2022 yang dimulai hari ini, Senin (13/6/2022).

Operasi Patuh Jaya 2022 ini akan berlangsung selama 14 hari ke depan yakni 13–26 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, Operasi Patuh Jaya 2022 di wilayah Polda Metro Jaya akan dibuka dengan pelaksanaan apel gelar pasukan pada Senin pagi.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran akan memimpin langsung apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Bapak Kapolda Metro Jaya memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Jaya 2022," ujar Zulpan dalam keterangannya, Senin (13/6/2022).

Pada Operasi Patuh Jaya 2022 ini, penegakkan hukum juga diberlakukan dengan mengenakan sanksi tilang secara manual dan lewat Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE).

Baca Juga: Mulai Besok, Bikers Jangan Lakukan 8 Jenis Pelanggaran Di Operasi Patuh 2022, Dendanya Bisa Jutaan Rupiah

Selain itu, petugas di lapangan hanya akan melakukan peneguran terhadap para pelanggar.

Dikutip dari akun resmi Instagram TMC Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, ada delapan pelanggaran yang diincar selama Operasi Patuh 2022:

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular