MXGP Indonesia 2022 Segera Digelar, Ratusan Ton Peralatan Pendukung Tiba Di Samota

Aditya Prathama - Senin, 13 Juni 2022 | 19:00 WIB
HRC/Bavo
Ilustrasi Seri MXGP 2022

Motor Plus-online.com - MXGP Indonesia 2022 siap digelar ratusan ton perlengkapan MXGP tiba di Samota Nusa Tenggara Barat (NTB).

Persiapan perhelatan balapan motorcross bertaraf internasional di Indonesia sudah hampir selesai.

Sebanyak 200 ton peralatan Motocross Grand Prix (MXGP) tiba pada sirkuit Rocket Motor di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (12/6/2022).

Mengutip Kompas.com hal ini disampaikan oleh National Press Officer Infront MXGP Indonesia 2022, Poppy Senduk, Senin (13/6/2022).

Menurutnya, peralatan yang sudah datang itu untuk melengkapi fasilitas sirkuit.

"Pembangunan fasilitas pendukung acara di sekitar track sudah dimulai, berbarengan dengan kedatangan 2.500 pekerja di area pertunjukan dan balap," kata Poppy Senduk.

Poppy Senduk memaparkan, jadwal acara utama MXGP Indonesia 2022 di sirkuit Samota akan dimulai pada Jumat, 24 Juni 2022.

Dimulai dengan pemeriksaan lintasan di pagi hari oleh FIM selaku institusi tertinggi yang menaungi ajang MXGP.

Pada sore harinya, akan ada acara penyambutan oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa dilanjutkan dengan pagelaran musik di area komersial sirkuit yang terletak bersebelahan dengan lintasan MXGP Indonesia 2022.

Baca Juga: Harga Resmi Tiket MXGP Indonesia 2022 Di Samota Sumbawa, Dijual Mulai Rp 100 Ribuan

Source : Kompas.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular