Murah Meriah, Oyika Tawarkan Motor Listrik Harga Rp 9 Jutaan

Erwan Hartawan - Selasa, 14 Juni 2022 | 10:45 WIB
Dok Oyika
Oyika tawarkan motor listrik murah Rp 9 jutaan

MOTOR Plus-Online.com - Motor listrik memang mulai banyak dilirik para pabrikan motor.

Tak mau ketinggalan, Oyika juga hadir untuk memberikan akses energi yang lebih baik kepada masyarakat sebagai upaya mendorong pengurangan emisi karbon.

Mereka membangun komitmen untuk meningkatkan akses infrastruktur bagi pengemudi dan masyarakat di seluruh tanah air.

"Untuk melanjutkan misi kami dalam menurunkan hambatan adopsi kendaraan listrik, kami memperkenalkan motor listrik dengan struktur harga yang akan membuatnya terjangkau untuk semua orang," kata Prisden Direktur Oyika Indonesia, Carl Wong.

"Hanya melalui adopsi massal kendaraan listrik, kita dapat bersama-sama berupaya membuat dampak nyata untuk mendorong pengurangan emisi karbon," sambungnya.

Diketahui Oyika berencana untuk menyediakan motor listrik dengan nilai termurah di Indonesia.

Hal ini diwujudkan dengan menggabungkan sistem pertukaran baterai untuk mengatasi masalah jarak tempuh dan waktu pengisian yang lama.

"Oyika juga bertekad untuk terus berinovasi dan mengembangkan teknologi untuk mendukung pengembangan ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2019." lanjut Carl Wong.

Baca Juga: Viar Kenalkan Motor Listrik Terbaru C2, Berapa Jarak Tempuhnya?

Sejalan dengan visinya, Oyika menjadi penyedia solusi energi bersih terkemuka di Indonesia, Oyika berharap dapat menjadi bagian dari revolusi hijau.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.