Kronologi Babe Cabita Kehilangan Motor Honda BeAT di Kafe Miliknya, Begini Modus Maling Motor

Yuka Samudera - Rabu, 15 Juni 2022 | 07:30 WIB
Instagram @babecabiita
Babe Cabita ungkap modus maling motor menggasak motor Honda BeAT di kafe miliknya, begini kronologisnya.

MOTOR Plus-Online.com - Babe Cabita ungkap modus maling motor menggasak motor Honda BeAT di kafe miliknya, begini kronologisnya.

Komika Babe Cabita baru saja mengalami korban pencurian motor yang terjadi di kafe miliknya.

Sebuah motor matic Honda BeAT raib digasak maling motor saat terparkir di parkiran kafe.

Bahkan, Babe Cabita sendiri membuat sayembara berhadian Rp 15 juta untuk siapapun yang berhasil menemukan Honda BeAT tersebut.

Mengutip Tribun-Medan.com, komika Babe Cabita mengatakan kejadian ini terjadi di parkiran Kafe Sempatin miliknya di Jalan Mangunsidi Kecamatan Medan Polonia, Medan, Minggu (12/6/2022) kemarin.

Babe Cabita pun juga menceritakan kronologi motor Honda BeAT tersebut raib digondol maling.

Babe bercerita, kejadian itu bermula ketika motor Honda BeAT milik rekannya yakni Yian Al Ridho terparkir di depan kafe dan lupa mencabut kunci.

"Pokoknya itu kejadian malam, sekitar jam 8 malam, jadi temen aku itu datang kemari habis dari luar belik rokok terus ke Sempati cuman dia lupa mencabut kunci motor," ujar Babe.

Baca Juga: Honda BeAT Hilang, Komika Babe Cabita Gelar Sayembara Hadiahnya Belasan Juta Rupiah

"Terus dia masuk jumpai saya dan kita makan. Setelah setengah jam kemudian dia sadar kalau kunci kereta dia tidak ada, dia cek keluar ternyata kreta dia sudah tidak ada," sambungnya dikutip dari Tribun Medan.

Setelah melihat rekaman CCTV, tampak satu orang pelaku berpakaian rapi dengan sepatu berwana merah datang dan membawa motor tersebut.

Source : Tribun-Medan.com,Instagram @babecabiita
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular